Jumat, 06 Juli 2012

TOP III >> Done !! :D

saya mau sedikit say thanks buat rekan-rekan yang udah ngebantu event TOP III kita, yap TOP III yang udah dari jauh-jauh hari banget mau dilaksanain dan akhirnya 4 Juli kemaren bisa terlaksana, alhamdulillaah :)

sedikit mereview perjalanan pembuatan event ini, yaah dengan sedikit berpikir keras antara senior dan junior sebut saja senior Siska dan junior saya sendiri (Nadhia).. kita slalu usaha keep contact meskipun, walau bagaimanapun keadaannya, yap walaupun kita terpisah jarah.. emang sih, kadang kita suka miss com juga, walaupun udah diusahain..tapi alhamdulillah Allah masih memberika izin untuk kita membuat acara ini..

jika ada yang bertanya sama saya "kenapa sih nadh masih aja mau urusin OSIS??" jawabannya sih simple aja, ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab saya kepad mereka (adik2 OSIS) saya.. karena, waktu pemilihan dulu, saya turut andil dalam memilih mereka, masa saya cuma milih tanpa ada follow up-nya????
patut dipertanyakan tuh kalo ada senior yang begitu, hmmm...
oke, biarkan mereka yang seperti itu, jangan sampai saya seperti mereka, hhehe ...

well, saya mau say thanks untuk abangnya OSIS yang istiqomah banget dari jaman ke jaman, dari masih bujang sampe udah jadi abi satu anak, dia Bang Suryadi Firdaus, salut deh sama beliau dengan ke-loyalitasannya di OSIS.. makasih yoo bang kemaren mau meluangkan waktunya untuk ngisi materi di TOP III. yang kedua mau say thanks ke abangnya OSIS juga, walaupun gak se-loyal bang Surya, tapi bolehlah pengorbanannya untuk mengisi TOP OSIS I s/d III, ialah Bang Sabilal Risjad, walaupun terkadang agak gak enak ajak beliau yang agak kaku kalo lagi sama anak OSIS.. hhe..
selanjutnya mau say thanks nih buat temen2 alumni yang udah mau dateng ditengah kesibukannya, kemarin itu ada kak Hartini, Rino, Adji, Awal.. makasih yooo kawan-kawan :)

oh ya, selain say thanks mau say sorry juga nih sama kak Siska selama persiapan TOP III, karna ada aja pasti salah dari saya, ke-egoisan saya dll.....
maaf yah kak ;)

well, ini ada hasil dokumentasi dari TOP III kemari, 
*baca : narsis akhwat koplak*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar