Minggu, 22 Juli 2012

Allah, izinkan aku tuk mengenal cinta..

diusia ku yang sudah 19thn, mungkin sudah saatnya aku 'mengenal' arti cinta..
hmm..terlalu berat sih bahasanya 'cinta' haha.
tapi entah mengapa tiba-tiba aku merasakan hal ini.. melankolis banget sih kalo ngebahas ini.. tapi mau gimana lagi ini fitrahNya juga kok :) #pembelaan

terkadang aku merasa, apakah aku normal? hm, kalau iya kenapa terkadang disaat anak seusiaku sibuk dengan 'pacar, cinta, dsb' sedangkan aku malah sibuk dengan duniaku sendiri.. dunia yang buat remaja yang lain terbilang 'kuno, extrem' tapi inilah aku...
yang aku heran, kenapa dari sekian banyak cowo, pria, ikhwan yang aku kenal atau hilir mudik di lingkungan, atau yang sering contact-contactan tak satupun yang nyangkut.. ini pertanda apa ya??? hhaaha

Tapi, justru dengan keadaan ini aku sangat bersyukur, itu artinya aku masih di jaga oleh Allah untuk hal-hal yang ga penting itu #eh penting jika sudah tiba waktunya :D# yaaa, aku sangaaaatt bersyukur akan hal ini..
Allah tak ingin aku 'tersentuh' oleh hal-hal itu,, mungkin menurut Allah lebih baik aku sibuk dengan kegiatannku yang positif dengan visi misi yang positif juga..

Tapi, sekali lagi entah mengapa ingin rasanya aku mengenal kata 'cinta' itu,, hanya mengenal..
tapi aku ga tau harus mengenalnya dimana..
pencarian ini akan terus berlanjut hingga waktunya tiba dan jika Allah sudah mengizinkan.. :)

di sudut ruangan,,
Jakarta, 08.25 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar