Minggu, 22 Juli 2012

Bergerak itu perlu !!

saat ini, sebagai seorang manusia yang masih mengalir darah muda-nya saya merasa sedang menggebu-gebu akan asa itu.. menggebu-gebu untuk banyak hal (dalam kebaikan yah).
entah mengapa,, jika saya melihat pemuda lain mampu bergerak lebih walau hanya selangkah !!
yap, ternyata memang benar adanya bahwa seorang pemuda itu cenderung memiliki sifat tidak mau kalah -iri- lantas, dengan rasa iri itulah yang membuat saya seakan 'terus' semangat, semangat melangkah lebih maju dari mereka.

entahlah, rasa seperti ini datang dari mana dan dapat dorongan dari mana. Yang pasti, saya yakin ini datang dari Yang Maha Menciptakan rasa. Rasa yang luar biasa ini harus saya keep sehingga tetap pada koridornya. Tetap pada niat yang lurus. Jangan sampai rasai 'iri' ini menguasai hati dan pikiran sehingga segala cara dihalal-kan #na'udzubillah

Dan, salah satu hal yang saya lakukan untuk bergerak lebih maju adalah dengan cara terus mendekatkan diri padaNya karena itu adalah salah satu kunci yang bisa membuat saya tetap pada koridornya..
perbaiki dan refresh niat >> lillahi ta'ala << setelah itu saya akan men-ejawantahkan apa yang sudah menjadi tujuan saya, dengan konsep-konsep yang saya buat maka itu akan saya realisasikan #optimis :D

Insya Allah,
Pemudi 19thn, yang pikirannya penuh akan visi misi untuk memajukan diri, keluarga dan ummat tentunya.

Pagi hari yang cerah >> Hari kedua Ramadhan..
Jakarta, 22 Juli 2012
06.24 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar