Sabtu, 11 Mei 2013

Yang terbiaskan..




Tik..tok..tik..tok..


Waktu bergulir cepat melesat layaknya roket yang berlomba-lomba menuju sang bulan..
ketika waktu berlaju dengan cepatnya, ada sesuatu yang tak bisa dibohongi ‘disini’..


Tak dapat dibohongi namun tak dapat diungkapkan untuk saat ini..
seperti menggenggam balon dan sulit dilepaskan ke angkasa sana..


Aku tau tentang hal ini, namun terkadang aku membohongi diri sendiri..
bingung dan sakit memang  rasanya membohongi diri sendiri..


Tapi aku harus dan dapat berbuat apa? Selain menunggu waktu yang berbaik hati kan mengatakan itu semua.. ya, kesetiaanku pada waktulah yang akan aku andalkan untuk itu semua..

Dan, membiarkan ia terbiaskan untuk saat ini.. biar, berlalu..dengan alamiah..
tak usah kau risau akan hal yang masih abstrak rupanya.. toh, abstrak itu belum pasti J


Biarkan aku dan langitMu tau tentang kisah perjalanan insan dibumiMu yang kaya akan cinta ini..
biarkan.. dan akan aku gandeng sang waktu yang berbaik hati untuk terus ber-produktif..


--goresan abstrak di sabtu pagi J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar