Sabtu, 25 Mei 2013

5 bulan

Mei 2013 sudah memasuki penghujung bulan lagi,
itu artinya, 2013 sudah semakin siap untuk memasuki bulan ke-6 (juni).. ya, dalam hitungan hari sang mentari juni siap terbit..

eheem... waktu waktu, engkau berlalu sangatlah amat cepat.. seperti tak terasa.. si jarum jam itu terus terus dan terus saja melaju tanpa ada yang bisa menghentikannya.. sangat menikmati permainan si jarum jam ditiap detakkannya.. :)

aku pun berpikir dan me-review.. selama 5 bulan kebelakang sudah ngapain aja ya? sudah apa aja yang terjadi ya?
haha, banyak.. ternyata banyaaaak hal yang sudah aku lakukan dan banyak hal pula yang sudah terjadi..
lembah putih seakan semakin penuh dengan goresan pena hitam jika harus dituliskan tentang kisah di 5 bulan ini.. :)

kuliah yang sudah 14x pertemuan dan siap memasuki pekan UAS memanas, puluhan syuro yang sudah aku hadiri, puluhan agenda non akademik yang sudah aku datangi, pulang kerumah yang sudah 4x, bersilaturahim, melakukan ini..itu..ini..itu.. banyaaak hal ternyata, pun hikmah dari tiap jejak langkahku dari hari ke harinya..

tentang yang sudah terjadi pada 'aku' di 5 bulan terakhir ini, pun banyak ternyata.. merasakan bahagia, senang, sedih, menangis, merindukan yang msh bisa bernafas pun jua merindukan ia yang sudah beristirahat dgn tenang disana, merasakan sakit fisik, juga sakit pada 'gumpalan ini', merasa marah dengan seseorang atau beberapa orang, berusaha memaafkan meski sulit.. yaah, terlalu banyak rasanya jika hrus dirangkai dengan kata-kata.. cukup aku, memory dan 'gumpalan ini' yang merasakannya.. :)

yang jelas, beribu-ribu ucapan syukur harus dan wajib slalu dilontarkan.. kehadiran berbagai macam perasaan, kisah, manusia.. semua itu membuatku belajar tentang banyak hal..
pelajaran yang tidak aku dapatkan di bangku akademik yang hampir 15thn aku jalani ini :)


Alhamdulillahirobbil'alamin, thanks for everything Allah :)
and, please guide me all the way to You :)
Allah.. Allah.. Allah :')

waktu dhuha, sabtu :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar