Minggu, 14 Juli 2013

Mungkin, ini bagian dari rindu-ku..


Bismillaah..

Sudah hampir 1 bulan aku vacuum dari dunia amanah, aah begini rasanya ‘tak sebebas merpati’ hanya berada dibawah atap rumah dengana aktifitas anak rumahan pula.
Pun, tak aku sesali keberadaanku dirumah dengan durasi yang ‘lumayan lama’ ini, toh aku menganggapnya birrul walidain, kapan lagi begini? Selagi Allah memberi kesempatan padaku..

Hm, entahlah.. sekarang,  seperti apa keadaan saudara-saudaraku yang sedang berada di bumi Nangor, dengan agenda-agenda da’wah yang luar biasa, syuro ini, syuro itu.. hm.. rindu J

aku tau, mereka akan diberikan kekuatan ekstra olehNya.. kekuatan hati dan fisik. Apalagi dibulan ramadhan gini, pasti kekuatan itu semakin bertambah, meski kader yang disana tak seperti biasa jumlahnya. Aku juga yakin, dimanapun kader-kader yang tersebar itu..pasti selalu dan senantiasa mengirimkan kekuatan do’a dari atas sajadahnya masing-masing.

Setelah kemarin di SMS dan ditanya kabar oleh si ma’sul, tadi ketika tidur-pun aku di mimpikan oleh seorang kader juga. Mungkin mimpi itu terjadi karena kerinduan-ku saat ini.
yaa, kerinduanku akan agenda-agenda luar biasa yang ada disana. Mengerjakan proyek-proyek Allah yang akan membangun peradaban..
J

Sudahlah, baiknya rindu ini aku kabarkan saja lewat do’a yang akan dibawa menuju ‘arsyNya..

Syawal, insyaAllah kita berjumpa kembali dengan keadaan yang lebih baik lagi.. kemudian bersama-sama mewujudkan mimpi-mimpi mulia itu J aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar