Kamis, 20 Juni 2013

Pekerja Proyek-Proyek Allah..

Bismillaah..

lagi-lagi ingin berceletoh di akun blog pribadiku ini..
yah, hanya ingin mengekspresikan isi hati dan pikiran lewat tulisan :)

aku menamakannya 'proyek-proyek Allah'.. kenapa?
karena tujuannya hanya satu, Allah :)

lantas, sejak kapan aku mengenal proyek-proyek ini?
sejak berseragam putih abu-abu aku mengenalnya, dan semakin melarut kala dibangku kuliah ini..
adalah hal yang patut aku pertahankan, karena orang2 yang mengerjakan proyek Allah ini hanyalah sedikit, hanya sedikit..

namun, aku pun jua memiliki naluri seperti anak sebayaku.. memiliki jenuh, memiliki cape, memiliki rasa mumet, dsb! labil-kah? bisa dibilang masih demikian, tak aku pungkiri!

saat titik-titik jenuh, kelelahan dsb menghampiri ingin rasanya mengeluarkan stock air di mata ini layaknya pintu air yang jebol.. aaahh :'(
cengeng kah? manja? aaaah, rasanya sifat-sifat itu memang pasti ada distiap manusia, tak terkecuali para pekerja proyek Allah ini!

kata orang, aku memiliki pondasi yang kuat.. tapi,pondasi yang bagian mana?
kata orang, aku totalitas.. tapi, totalitas yang seperti apa yang dimaksud?
kata orang, aku memiliki semangat yang membara.. tapi apakah serupa dengan baranya api yang menantang?
itu hanya kata orang nduk!
tapi, kala orang-orang berkata demikian dan demikian.. malah membuatku semakin bertanya (?)
malah membuatku merasa semakin.......semakin.........
hanya Allah yang tau :'(

kadang, ingin rasanya aku hanya dirumah.. berada dibalik ketiak mama.. tidur dalam pelukannya dan melupakan proyek-proyek itu.
TAPI, tidak semudah itu sholihaah!
semua itu ada kadar dan waktunya, bertahan yah.. Allah tidak pernah salah memilih orang tuk diberikan 'PR-PR' ini :)

jadikan apa kata orang itu sebagai bukti nyata!
you strong! ;)

Dibawah Atap Rumah..
Jekardah, 20 Juni 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar