Jumat, 05 April 2013

Being 20 is hard !@#$%

April 2013.. ke-empat kalinya aku pulang kerumah, itu artinya tiap bulan ditahun ini aku pulang.. walaupun hanya 3 hari 2 malam..
Seakan menjadi resolusi di tahun 2013 ini, padahal ini karena terbelenggu dinding rindu ke mama dan kakak.. wanita special dalam hidup :)

well, kepulanganku 2 kali terakhir ini menyisakan dialog yang cukup mendalam untukku.. dialog dengan mama tentunya.. kalau bulan lalu kita berdialog mengenai orang-orang yang sibuk bertanya mengenai 'pasangan' kakak, kali ini dialog mengenai renstra aku kedepannya..

yah, renstra Nadhia.. sangat disadari, 2 bulan lagi genap aku kepala dua -_- rasanya sesuatu banget klo inget dua digit itu yang akan menjadi usia-ku (jika panjang umur) itu artinya, aku harus semakin mempertanggung jawabkan dari apa itu 20thn, semakin berpikir lagi dalam tiap tindakan.. *pastinya*
dalam itungan bulan-pun aku mulai menyusun Tugas Akhir, mulai mencari bahan, menulis, menulis dan menulis.. dan tahun depan-pun aku sudah lulus *InsyaAllah..

itulah yang mama tanyakan "ade mau lanjut, atau kerja?"
aku jawab "masih mau ikhtiar dulu ma, smoga dapat yang terbaik :)"
padahal dalam hati, huuuuuuaaaa... cepet bangeeet smua berlalu.. masyaAllah...

renstra hidup harus semakin dirancang kokoh, harus dianalisis juga sesuai dengan kapasitas.. merancang renstra dengan pensil dan berikan penghapusnya pada Allah.. sehingga, jika renstra itu tidak terealisasi maka tidak akan ada ke kecewaan dalam diri.. toh Allah sudah menyiapkan renstraNya untuk Nadhia kok ^^



Bismillah.. Nadhia tangguh kok, Nadhia bisa, Nadhia kuat.. saat ini ikhtiar dan do'a yang maksimal aja yah Nadh :)


--jum'at, ba'da maghrib.. saat sedang sendiri dirumah ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar