Sabtu, 18 Agustus 2012

semangat semangat semangat #eeaaa !!

Bismillaah..
Menurut hasil syuro beberapa bulan yang lalu, akhirnya fix juga bahwa IKOPIN menjadi tuan rumah MUSDA FSLDK Baraya XXII..itu artinya kami (DKM Daarul Ikhwan IKOPIN) punya PR khusus selama liburan.. dan pada saat syuro itu juga kami mengadakan pembagian job ke semua ikhwah..
saya pun di-amanahkan untuk menjadi bagian dari divisi acara, dan saya ditunjuk untuk menjadi koordinator divisi acara. *Innalillahi :(

oke, amanah ini saya anggap sebagai tantangan tersendiri untuk saya. Yaaa, supaya saya bisa mendapatkan pengalaman baru :) akhirnya saya mulai koordinasi dengan rekan2 divisi acara, awalnya terasa mudah karena  smua rekan di divisi acara mudah diajak koordinasi. Syuro demi syuro kita lewati walaupun hanya lewat dunia maya *syuro chatting* tapi itu tidak menjadi masalah untuk divisi acara karena kita masih bisa mengatasinya #eeaaa >,<

alhasil, selama beberapa syuro yang nongol itu-itu aja bro !!! aahh, baiklah still calm down nadh :D berusaha sabar aja, dan husnuzhon dengan rekan-rekan yang lain hhehee :)
eh tapi sebenarnya ada sih satu partner ikhwan saya yg lumayan mengerti dan paling vocal diantara yang lain, dan saya pun merasa bersyukur ternyata ada jg yang care, hhe.. beberapa waktu pun berlalu, dengan adanya syuro, syuro, syuro..hanya ikhwan itu yang nyambung diajakin ngobrol acara..baiklah sampai saya berpikir ingin menjadikan dia tumpuan kedua setelah saya hehhe..

tapi apa daya, it's Qodarullah coy !! hari demi hari berlalu, tiba-tiba saya dapat kabar dari senior akhwat partner ikhwan saya itu, bahwa si ikhwan itu harus di non-aktifkan dari kepanitiaan MUSDA dan akan dipindahkan ke intern LDK-nya.. awal baca berita ini (krna via sms) ga ngerti, tapi setelah make sure, huffftt...agak shock, kaget, campur aduk deh.. tapi tiba-tiba inget tausyiah-nya Aa Gym "jangan pernah bersandar pada makhluk, bersandarlah hanya pada Allah dan jangan pernah berharap pada selain Allah" setelah mengingat tausyiah beliau, akhirnya saya relakan partner yang saya harapkan dan andalkan itu pergi.. hikshikshiks :( *berathatisangat*
yasudah, saya berusaha untuk menghibur hati saya *lalalala* everything will be okay nadh ! :D
dan katanya sih, ganti beliau itu juga ga kalah serunya dalam bekerja dan insya Allah jg sudah berpengalaman, yaa lumayan lah statement ini utk saya hehe :)

moment perpisah pun terjadi diantara kita #cieeee padahal blm pernah ketemu# haha...
obrolan dimulai dari chat FB, setelah itu dia sms saya, yang intinya dia pun ga enak jika harus meninggalkan acara dan paling ga enak sama saya *yaiyalah* trus dia juga ngasih semangat "ane yakin kalo antum bisa ukh!!" gitu katanya.. ya ya ya, ane yakin kok akh..syukron supportnya :)

orang baru, beradaptasi lagi deh, padahal yang lama aja blm akrab semua *koordinator macam apa ini?!*
aaahhh,, calm down nadh, calm down :) everything will be okay !

semangaaaaaaaaaaaaaaaatttttt !!!!! >,<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar