Rabu, 14 November 2012

uzlah-lah, mungkin lebih baik..

astagfirullah..

entah apa yang kurasakan saat ini, long weekend ini rasanya menjadi moment yang pas untukku beruzlah beberapa saat..
namun, jika ku ber-uzlah, apakah semua ini akan selesai? apakah semua ini akan ada yang bertanggung jawab?
hati kecilpun berkata TIDAK!

yang ada hanyalah tugas-tugas yang tertumpuk rapi, banyak dan indah -_-
entahlah... ingin rasanya aku rehat sejenak dari segala aktifitas yang membuatku jemu..
tapi, kemanakah aku harus beristirahat?

mendatangiMU ditengah orang-orang tertidur pulas itu lebih baik sepertinya, karena diwaktu itu semua terasa  tenang tak ada seorang pun yang menganggu..
di waktu itu do'a-do'a akan mustajab..

Allah memberikan rasa bosan dan lelah ini supaya aku lebih mendekat padaNya, supaya aku senantiasa bercumbu padaNya, supaya DIA dan hanya DIA yang harusnya slalu dibenakku...

aktifitas ini, kesibukan ini hanyalah sesaat.. Allah tidak ingin aku lebih sibuk dengan yang sesaat daripada yang hakiki...


Allah...
aku datang kepadaMU, aku ingin slalu mendekat padaMU, berada dalam pelukMU, berada dalam payung cintaMU..



goresan hati akhir tahun hijriah seorang muslimah...
Allah pasti membaca dan mendengar jeritan hati ini.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar