Jumat, 19 Oktober 2012

Gelombang Rindu..


Gelombang kerinduan…

Kala rasa rindu itu datang melanda bak air bah yang datang tanpa permisi..
ingin rasanya setetes air itu menetes dari pelupuk mataku..
sebuah kerinduan yang memiliki sebuah alasan yang kuat dan logis..
kerinduan yang tidak memiliki obatnya didunia ini..

papa, tidakkah kau rindu dengan putrimu ini?
putrimu yang kini beranjak dewasa, putrimu yang kini sedang belajar mengenal 'dunianya'..
putrimu yang terkadang ingin berbagi cerita denganmu, tentang banyak hal dan tentang semua hal.. :)
putrimu yang terkadang iri dengan anak lain yang masih dapat bersama dengan ayahnya..

Papa, Allah tidak mentakdirkanku untuk berbuat banyak untukmu..
tak sempat aku berbakti padamu, tak sempat aku memelukmu untuk yang terakhir kalinya, tak sempat aku melihat senyum, canda dan tawamu lagi..
yang sempat ku dengar hanyalah sebuah suara dari sebrang sana yang ternyata itu adalah yang terakhir kalinya "jaga mama baik-baik ya de"

Papa, sungguh aku rindu akan hadirmu disampingku lagi..
tapi ternyata ada Dzat yang lebih merindukanmu untuk engkau segera kembali padaNya..
dahsyatnya rasa rindu yang terkadang tak mampu ku bendung sendiri..

angin, sampaikan pada papaku tersayang bahwa aku sangat merindukannya..
Allah, izinkan aku tuk bertemu dengannya walau hanya dalam mimpiku yang tidak memiliki durasi yang panjang..
Allah, berikan tempat terindah untuk beliau yaaaa :)

I'll always love you pa :) alwaayyss...

Semoga di jannahNya kelak kita semua dapat berkumpul, papa, mama, kakak dan ade :)
disana kelak kita akan mempunyai rumah terindah yang tak pernah ada didunia ini..
aamiin..

@markas pribadi
Jatinangor, 
Jum'at, 19 okt 2012
07.28 WIB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar